Kasat Lantas Singkawang Minta Pejabat Baru Lanjutkan Program

Kasat Lantas Singkawang Minta Pejabat Baru Lanjutkan Program

Singkawang, MC – Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Priyanto segera melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kasat Lantas di Polres Ketapang.

 

“Adanya mutasi jabatan ini, saya izin pamit kepada masyarakat Kota Singkawang,” kata Priyanto, Selasa (10/4).

Diakuinya, selama 9 bulan bertugas di Kota Singkawang, ada beberapa program yang menarik dan harus terus di jalankan oleh pejabat yang akan menggantikan posisinya.

Dimana, dirinya selalu berusaha memberikan pelayanan ke masyarakat dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang salah satunya adalah pelayanan Satpas dan SIM.

“Kemudian menciptakan terobosan-terobosan mengenai CCTV karena di kota yang membuat kita maju ini kita harus serba modern, sehingga jangan hanya slogan Singkawang Hebat tapi modernya tidak ada,” ujarnya.

Untuk itulah, dirinya dengan sengaja memperbaiki Pos Satpas dengan membuat pelayanan sedemikian rupa supaya masyarakat benar-benar merasa terlayani.

Mengenai CCTV, lanjutnya, bahwa ini merupakan kerjasama dari seluruh masyarakat Singkawang, dimana dari segelintir mereka mau berkontribusi membangun dan memberikan swadayanya untuk kemajuan Kota Singkawang.

“Apabila kerjasama ini bisa dipertahankan tidak menutup kemungkinan Kota Singkawang akan lebih bagus dari pada kota lainnya,” ungkapnya.

Tak lupa juga dia menginginkan kepada pejabat yang baru untuk terus melanjutkan program “SIM Alarm Message (SAM)”. “Program ini saya harapkan tetap terlaksana, karena ini merupakan program yang sangat menguntungkan bagi masyarakat,” katanya.

Menurutnya, program SAM ini untuk mengingatkan masyarakat dalam rangka memperpanjang masa berlaku SIM nya.

“Mengingat program ini perlu data yang akurat terutama pada nomor handphone, sehingga kita harus bekerjasama dengan pihak provider seperti Telkomsel,” ungkapnya.

Namun, program ini sudah berjalan karena sebagian data sudah masuk ke Satlantas Polres Singkawang sehingga sebagian masyarakat sudah diingatkan melalui pesan singkat.

“Kita ingatkan kepada pemilik SIM agar segera memperpanjang SIM sebelum masa berlaku SIM-nya habis,” jelasnya.

Dia pun berjanji, akan membawa beberapa program unggulan ini untuk terapkan di Polres Ketapang.

MC. Singkawang/Vhutra

Add Comment